RSS

Jam “Terbaik” Wanita untuk Bercinta

10 Feb

Banyak yang bilang emosi wanita itu sulit ditebak, terkadang marah, baik, lalu tiba-tiba merasa sedih. Lalu bagaimana dengan hasrat seorang wanita, apakah mudah ditebak? Ya, ternyata wanita lebih mudah ditebak mengenai kapan waktu terbaik bagi mereka untuk melakukan hubungan seks. Hal ini diungkapkan peneliti dari Canada yang melakukan sebuah jajak pendapat.

Survei yang dilakukan para ahli biologi itu menunjukkan, wanita bersedia melakukan hubungan seks saat pagi hari sekitar pukul 09.00 sampai 11.00. Selanjutnya sore hari, pukul 15.00 sampai 17.00. Kemudian, puncaknya saat malam hari, pukul 21.00 sampai 23.00.

Para ahli menjelaskan penggunaan waktu itu ada hubungannya dengan fitur kronologis. Tubuh manusia dikenal mengalami perubahan pada waktu tertentu, membangkitkan hormon yang mengatur bioritme. Hal ini juga dialami hormon seks, serta neurotransmitter yang disebut zat peningkat impuls saraf.

Penelitian juga mengungkapkan, hasrat kaum pria justru lebih sulit ditebak, bisa datang kapan saja. Selain itu, para ilmuwan menunjukkan bahwa hanya ada tiga jam sehari ketika laki-laki dan wanita memiliki keinginan yang sama, pukul 09.00, 15.00, dan 21.00.

 
Leave a comment

Posted by on 10 February 2011 in Sekilas Info, Tips and Trik

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: