RSS

Aku sekarang 19 Tahun

04 Dec

4  Desember 1991 – 4 Desember 2010

tak terasa kalau usia ku sekarang menjadi 19 tahun. padahal baru kemarin rasanya aku masih menjadi anak ingusan, cengeng, ngambek kalau keinginan tidak diberi ma orang tua.

eh… taunya sekarang dah besar. tapi apakah aku ini menjadi orang dewasa sekarang?

sepertinya belum, meskipun aku sudah semeseter 3 di perguruan  tinggi. namun sikap ku belum sepenuhnya mencerminkan kalau aku adalah menjadi orang dewasa.

sikap ku masih terpengaruh sikap pada saat aku masih menjadi siswa SMA.

aku ingin menjadi orang yang mempunyai sikap dewasa namun aku harus belajar agar menjadi orang yang mempunyai sikap seperti itu.

Sepecial thanks diberikan kepada :

1. Allah swt. yang telah memberikan ku kehidupan hingga usia ku yang ke-19 tahun ini. mudah-mudahan aku diberikan kesempatan untuk terus selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.

2. Semua keluarga ku ayah , ibu dan kedua adik – adikku yang selalu ada disaat aku sedang mengalami masalah.

3. Semua teman – teman baik yang berada di rumah (ary, yasin, zuhad, fan, faesal, mbak hesty, mbak dewi dll), lingkungan kampus (faridi, agung, rasta, budiman, yulia, mitha dan yg lainnya (maaf kalau tidak bisa menyebut satu persatu)),  semua personil CS1 (i love you full CS1), kawan – kawan yang ada di Kodasa (ayu, yaya’, tari, mala, zubaidi, wawan, andry, irfan, rifki dan yang belum disebutkan namanya), mas dan mbak di santiri yang telah memberikan pembelajaran tentang berorganisasi  (mas helmi, mas wawan, mbak arum, mbak santi, mbak nanang, ibu hus, ibu sum, bapak catur) semua teman – teman yang ada di jejaring sosial temen – temen di facebook, netlog, twitter yang gak bisa disebutin satu persatu

thanks for ucapannya…

 
Leave a comment

Posted by on 4 December 2010 in Sekedar tulisan

 

Leave a Reply

 
