RSS

Kebingungan

27 Oct

aku mulai bingung dengan apa yang ku lakukan sekarang…

tidak pernah terpkirkan oleh ku tentang apa yang kurasakan sekarang ini

semua terjadi begitu saja tanpa ada kesengajaan sedikit pun

perasaan ini timbul dari dulu dan semakin membesar seiring berjalannya waktu

apakah semua ini  perasaan yang memang ada untuk dipertahankan tanpa harus dilupakan

entahlah

hanya waktu yang akan menjawab semuanya

hingga semua akan terjawab dengan sendirinya

aku pernah bertanya pada diriku sendiri tentang apa yang ku rasakan tersebut

apakah memang benar dia yang ku harapkan hadir

dia yang ku harapkan akan selalu menemani ku di saat ku tua nanti

di hari dimana aku tak akan bisa berjuang dengan kemampuan ku sendiri

dan yang terpenting

apakah dia akan memikirkan ku juga saat ini, besok, lusa atau di masa depan nanti

namun, itu tak akan pernah aku pertanyakan lagi

aku akan diam dan membisu mengenai semua ini

biarlah semuanya menjadi suatu kenangan terindah yang pernah ku alami dalam perjalanan hidupku

 
Leave a comment

Posted by on 27 October 2010 in Sekedar tulisan

 

Leave a Reply

 
