RSS

Kodasa Emank Hebat

06 Jun
Komunitas Depot Asa

Komunitas Depot Asa

Tak disangka kalo para anak-anak Kodasa berhasil menyelesaikan tugas mereka untuk melakukan surver hasil hutan di pasar-pasar yang ada di sekitar  kota Mataram. Meski baru pertama kali, namun mereka bisa mengatasinya semua. Yaaaa,,, walaupun sempet molor dari batas waktu yang ditentukan. Tapi disanalah tempat yang paling berkesan. Dari tim survey yang cuman empat orang. Bisa selesai karena dibantu oleh temen-temen yang lain. Parahnya, Zubed bilang memang kalo udah mepet baru segala sesuatu tu bakal dateng inspirasinya.

Dan tiba saatnya, saat semua sudah dirembukin maka temen-temen tim survey berangkat untuk menyelesaikan sisa survey. Disanalah muncul kejadian yang aneh. Ada yang harus beli minuman dulu baru melaukan survey. Ada yang gak diterima ma penjualnya. Ada yang begin ada yang begitu lah..

Namun, bagi tim survey. Ini adalah sesuatu yang cukup berkesan, hal yang bakal menjadi bkal mereka dalam menuntut ilmu yang lebih tinggi lagi di perguruan tinggi. Karena jegiatan ini juga untuk mengimplementasikan ilmu yang sudah mereka dapatkan di bangku pendidikan.

Berjuang terus Kodasa!!!

 
Leave a comment

Posted by on 6 June 2010 in All About Kodasa

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: