RSS

Benitez & Liverpool sepakat pisah

04 Jun
Rafael BenitezSetelah ramai diberitakan, perpisahan itu akhirnya terjadi. Liverpool dan manajernya, Rafael Benitez, setuju untuk berpisah dengan kesepakatan dari kedua belah pihak.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Liverpool melalui sebuah pernyataan di situs resminya, Kamis (3/6/2010).

“Liverpool FC hari ini mengonfirmasi bahwa Rafael Benitez akan meninggalkan klub ini dengan kesepakatan bersama,” demikian konfirmasi The Reds.

“Tuan Benitez telah melepaskan jabatannya sebagai manajer setelah enam tahun dan Dewan Direktur ingin mengucapkan terima kasih untuk pengabdiannya dan tengah mencari kandidat potensial sebagai manajer,” lanjut statemen itu.

Benitez mengangani Liverpool mulai tahun 2004 setelah membawa klub Spanyol, Valencia, jadi juara Piala UEFA di tahun yang sama. Buat The Reds, Benitez memberikan satu trofi Liga Champions dan satu trofi Piala FA.

Mengenai siapa pengganti Benitez, Liverpool akan menunjuk Direktur Utama Christian Purslow dan Duta Besar Klub Kenny Dalglish untuk mencari kandidat potensial tanpa ada tenggat tertentu.

“Tidak ada skala waktu yang diberikan untuk mencari dan Liverpool tidak akan memberikan pernyataan lebih lanjut sampai manajer baru ditunjuk,” tuntas pernyataan Liverpool.

sumber: sepakbola.com

 
Leave a comment

Posted by on 4 June 2010 in Football

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: