RSS

Adriano: Saya 90 persen pemain Roma

29 May
ADriano

Adriano

Adriano yakin bakal menjadi pemain AS Roma musim depan. Meski pun sampai saat ini belum ada finalisasi soal kontraknya, tetapi transfer dia yakini akan rampung dalam waktu dekat.

Adriano telah berkarir di Italia selama delapan musim bersama Inter Milan. Selama itu pula, striker yang sempat dipinjamkan ke FIorentina, Parma –dengan status kepemilikan bersama– dan Sao Paulo ini pernah mengecap masa keemasan sekaligus masa suram.

Selama memperkuat kubu Nerazzurri, Adriano sukses membuktikan ketajamannya. Dalam 123 kali tampil, penyerang berpaspor Brasil itu sudah membuat 48 gol.

Namun, Adriano yang dikontrak sedianya dikontrak hingga 2010 tersandung banyak masalah indisipliner. Puncaknya pada 2008-09 di mana kontraknya dibatalkan dan ia akhirnya pulang ke Brasil dan bergabung bersama klub lamanya, Flamego.

Adriano pun kembali bersinar di kampung halamannya, sehingga menarik perhatian AS Roma. Hal ini disambut positif oleh si pemain yang masih berhasrat untuk bermain di kompetisi kelas wahid.

“Saya 90 persen akan menjadi pemain Roma dan akan berbicara dengan Presiden Rosella Sensi pada 6 Juni untuk melengkapi transfer,” tukas Adriano dikutip Football-Italia.

“Saya senang kembali ke Italia dan saya merasa berhutang budi kepada warga Italia. Mereka telah memperlakukan saya dengan baik dan saya malah pergi di saat yang tidak menguntungkan.”

Satu hal yang jelas bahwa Adriano tidak ingin mengulang kesalahan yang sama saat berada di Roma nanti dan akan memberikan segalanya buat Giallorrosi.

“Saya tak memiliki masalah dengan Flamengo dan pergi dari sini dengan damai. Tapi sekarang saya merasa penting untuk kembali ke Italia. Saya tidak ingin mengulang kesalahan yang sama,” sambung dia.

“Saya mungkin belum setara dengan pemain hebat seperti Francesco Totti tapi saya akan berjuang untuk mencapai level itu dan saya rasa saya bisa memberi kontribusi saya kepada Roma,” demikian Adriano.

sepakbola.com

 
Leave a comment

Posted by on 29 May 2010 in Football

 

Leave a Reply

 
