RSS

Hubungan Jarak Jauh?

16 May

Kamu sedang menjalani pacaran jarak jauh dengan sang kekasih? LD, atau Long-Distance Relationship, memang sesuatu yang sulit dihadapi untuk sebagian orang. Banyak pasangan yang putus setelah sekian minggu menjalani LD. Itu karena mereka tidak mengetahui rahasianya.

Rahasia? Apa benar ada rahasia untuk menjalani LD?

Ya, ada, rahasia yang sangat simple sebenarnya. Kepercayaan dan Tekad. Dengan adanya dua unsur tersebut, hubungan jarak jauh seperti apapun juga pasti bisa dihadapi.

Dengan adanya kepercayaan terhadap pasangan kita, maka kita tidak akan khawatir dia bakal selingkuh atau mencari pria/wanita lain. Kita percaya dia bisa menjaga diri. Percaya bahwa cintanya pada kita tidak akan berubah. Masalahnya, banyak orang meragukan pasangannya setelah lama tidak bertemu. Mereka meragukan cinta sang pacar. Mereka meragukan masa depan hubungan tersebut. Akibatnya, hubungan tersebut benar-benar hancur karena tidak adanya kepercayaan.

Unsur kedua, yaitu tekad. Pernahkah kamu mendengar bahwa tekad yang kuat dapat memindahkan gunung? Kalau gunung saja bisa dipindahkan, apa susahnya merawat sebuah hubungan? Dengan adanya tekad untuk memelihara hubungan jarak jauh tersebut, kamu dapat mengatasi rintangan apapun. Terkadang akan muncul masalah yang sepertinya akan lebih mudah untuk putus dan mencari pacar baru. Di sinilah tekadmu diuji, dan sayangnya, sebagian besar orang tidak memiliki tekad yang cukup kuat untuk meneruskan hubungan.

Hanya dua itu rahasianya; kepercayaan dan tekad. Selamat mencoba.

sumber: http://tipspacaran.com/2010/4/tips-pacaran-jarak-jauh.html

 
Leave a comment

Posted by on 16 May 2010 in Tips and Trik

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: