RSS

Menjelang Barcelona vs Internazionale

27 Apr
UEFA Champions League

UEFA Champions League

Leg kedua Liga Champions Eropa antara Barcelona vs Internazionale (28/04) merupakan ajang mempertaruhkan gengsi antara kedua tim. Bagaimana tidak, pada leg pertama Inter berhasil mematikan gerakan Xavi beserta pemain lainnya.Pertemuan pertama Inter menang dengan skor 3-1.
Namun leg kedua tentu berbeda dengan leg pertama karena Inter akan bertamu ke Nou Camp kandangnya Barcelona. Sejauh ini dalam pertandingan Liga Champions belum ada yang bisa mendapatkan kemenangan jika bermain di sana. Bek tengah Barcelona, Gerard Pique berharap agar pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions di Camp Nou akan mendapatkan dukungan penuh dari pendukung Barca. Dengan begitu, Inter Milan akan merasa asing. “Semoga akan menjadi Camp Nou yang tak pernah kulihat sebelumnya, di mana tidak ada satu pun bangku kosong dan ketika pemain masuk lapangan, mereka melupakan profesi mereka selama 90 menit,” kata mantan pemain Manchester United tersebut. “Yang kuinginkan adalah fans mendukung Barcelona dan tidak ada kekerasan. Jika penonton bersama kami, mereka (Inter) akan merasa sendirian,” lanjut Pique.
Pertandingan kali ini juga merupakan tempat pertemuan antara adik dan kakak yaitu Milito bersaudara. Pada leg pertama salah satu gol Inter dicetak oleh Milito dan besok Milito akan dikawal oleh saudaranya Gabriel Milito.
Dipihak Inter, Mourinho juga sedikit was-was karena Wesley Sneijder dikhawatirkan tidak bisa memperkuat Inter karena cedera saat melawan Atalanta pada lanjutan Serie-A pekan lalu. “Tim kami telah bermain dengan brilian dan memberikan semua yang mereka punya untuk berjuang kembali. Apa pun yang terjadi, kami bisa saja kalah 0-10 di Spanyol nanti. Tapi, Inter telah memenangkan enam pertandingan berturut-turur di Liga Champions. Jika tim ini tak juara pada tahun ini, maka bisa juara tahun berikutnya,” terang Mourinho. Namun jangan sebut Mourinho sebagai The Special One jika tidak mempunyai ide-ide gila untuk memenangkan pertandingan besok meski Barcelona tampil dengan full team.

 
Leave a comment

Posted by on 27 April 2010 in Football

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: