RSS

CS1 Forever

24 Apr

Community Social One 2008-2009 @M2M

CS 1

Ini bukan suatu kisah yang dimulai dengan sebuah kesengajaan. Ini bukan suatu kisah yang banyak direkayasa. Tapi ini adaah suatu kisah yang benar-benar nyata terjadi dengan sendirinya. Mulai dari sebuah perkenalan, kebersamaan, canda, tawa, sedih, bahagia dan sebagainya terjadi di dalam komunitas ini. Banyak karakter manusia yang terdapat di dalamnya. Ada yang menjadi ustadz, ada yang nakal, ada yang baik, tukang ribut, doktornya si pemalas dan tentunya pintar dan berdedikasi bagi komunitas ini sendiri. Kami menyebut komunitas ini dengan sebutan Community Social One “CS1”. Karakter tersebut dibuat oleh manusia-manusia yang benar-benar cocok untuk karakter tersebut.

Ajis Safari

Sebut saja namanya Ajis Safari yang di dalam komunitas ini dikenal dengan nama Farrel dia adalah personil yang sangat energik, tidak kenal lelah, selalu mengganggu personil cewek namun dalam seni kaligrafi ma suara mengaji Al-Qur’an jangan pernah remehkan dirinya. Ada yang namanya Robi, anaknya hitam manis dia merupakan master penggemar Blink 182 and sangat jago dalam bermain gitar.

robi ajis habib

Oh ya lupa, pesaingnya si Fahmi atau biasa dipanggil Adyt. Kemudian Yus atau biasa dipanggil Ucon maternya bulutangkis di CS1. Kalo dibidang olah suara ada namanya Dhani Gembul pemegang juara tiga M2m Idol tahun 2009. Untuk seorang Ustadz ada Ali dan Gadri keduanya Ustadz di CS1. Untuk urusan berdebat dengan guru waktu pelajaran ada namanya Amir yang sering bermain debat-debatan dengan guru saat pelajaran berlangsung.

amir

nita ney...

Di personil yang cewek sebut aja Nita, dia adalah pemegang juara kelas selama 3 semester berturut-turut dan pesaingnya gak pernah mampu ngalahin dia. Kemudian Eva si arab Seganteng yang menjadi bahan olok-olokan oleh semua personil. Ada Elly si Ratunya ngomong and Jenderal bagi cewek kalo ada kegiatan kelas.

elly

Masih banyak lagi, Habib si Raja malas, Juned si Doyan telat, Latif si penidur dan lainnya.

Kelas atau komunitas ini sangat terkenal di jajaran guru. Baik secara  akademik, pergaulan dan kelakuan. Secara akademik kelas ini lumayan diperhitungkan prestasinya di antara semua program IPS. Khususnya saat kelas 3. Karena saat ada diskusi kelas suasana kelas hidup dengan berbagai macam pertanyaan dan jawaban dari berbagai siswa yang aktif.

Kumpul dulu ney

Semua guru mempunyai pandangan berbeda mengenai kelas ini, Mr. Indra misalnya sangat betah jika mengajar di kelas ini. Kalo Bunda tergantung suasana hatinya. Nah kalo yang ngajar bu Mila maka kami jadi semangat buat belajar karena diajar oleh guru yang cantik dan baik lagi apalagi kalo ada soal dan bisa dikerjain dengan baik maka hadiah pasti menunggu.

Pengalaman yang paling berkesan saat mengkuti mabit di bulan puasa tahun 2008. Kelas kami inilah yang paling susah untuk diatur. Saat menjelang buka puasa personil kami ada yang menyalakan petasan. Ketika shalat Tarawih maka personil ini pada kabur di lapangan Atletik. Namun hanya kelas ini saja yang menigisi tadarrusan sampai jam 01.00 sebelum pergi main bola di tengah jalan Pendidikan depan sekolah.

buka puasa bareng

Sungguh banyak kenangan dan kebahagiaan yang terukir indah di dalam perjalanan personil CS 1 ini.

Semua kenangan tidak akan pernah bisa dilupakan. Kini saatnya para personil CS 1 menempuh jalannya masing-masing untuk merebut cita-cita yang telah diimpikan.

CS1 foever…

 
Leave a comment

Posted by on 24 April 2010 in My Experience

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: