RSS

Jelang MU v Bayern: Robben ikut ke Old Trafford

06 Apr


Bayern Munich menyertakan Arjen Robben dalam skuad yang dibawa untuk lawatan ke markas Manchester United. Namun belum jelas apakah pemain asal Belanda itu bakal turun atau tidak nantinya.

Robben merupakan pemain yang memiliki peran besar bagi Bayern. Meski bukan berposisi striker, eks Real Madrid itu menjadi top skorer bagi Die Roten di Bundesliga. Gelandang asal Belanda tersebut sudah mengemas sepuluh gol.

Meski begitu Robben cukup rentan dengan cedera. Akhir-akhir ini penampilan mantan pemain Chelsea itu juga diganggu oleh masalah pada cedera betis.

Bayern membutuhkan tenaga Robben untuk menjalani sisa musim, di mana kesempatan untuk meraih treble winners cukup terbuka.

Salah satu ajang di mana tim asal Bavaria itu punya peluang berprestasi adalah Liga Champions. Masih ada tiga babak lagi yang harus dilalui oleh Bayern yakni perempatfinal, semifinal, dan final.

Di perempatfinal, tim asuhan Louis van Gaal masih harus menghadapi juara tahun 2008 Manchester United. Keunggulan 2-1 di leg pertama belum membuat posisi Bayern aman. Itu sebabnya van Gaal memutuskan untuk membawa Robben untuk melakoni leg kedua di Old Trafford pada tengah pekan mendatang.

“Saya berharap dia siap bermain. Namun kami tetap harus menunggu karena otot-otot Robben masih perlu istirahat,” tukas Van Gaal seperti dikutip dari AFP.

sumber: sepakbola.com

 
Leave a comment

Posted by on 6 April 2010 in Football

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: